Advertisement

Lowongan Kerja Desain Grafis Lippo Karawaci Tbk

Lowongan Kerja Desain Grafis Lippo Karawaci Tbk. PT Lippo Karawaci adalah sebuah perusahaan besar di Indonesia yang bergerak dalam bidang properti dan infrastruktur. Sudah sekitar 18 tahun lamanya Lippo Karawaci telah membuktikan diri sebagai pelopor pengembang properti dan infrastruktur yang akhirnya mampu melakukan pembangunan kota yang nyaman, anti banjir dan infrastruktur berbasis sosial. Dalam mengembangkan model properti untuk pembangunan itulah, Lippo sudah banyak berhasil menyelesaikan misi pembangunan seperti rumah sakit, mall, dan pembangunan perkotaan.

Lowongan Kerja Desain Grafis Lippo Karawaci Tbk

Sebesar ini Lippo Karawaci sekarang sedang membuka lowongan kerja, memberi kesempatan kepada para ahli desain grafis yang siap untuk berkembang dan berkarir secara profesional dalam sebuah perusahaan besar. Lowongan kerja ini ditawarkan untuk posisi Desainer Grafis. Lowongan kerja ini membutuhkan kualifikasi sebagai berikut:
  • Setidaknya kandidat harus memiliki gelar sarjana dalam bidang Seni atau Desain atau Multimedia atau yang setara.
  • Memiliki pengalaman desain grafis minimal 1 – 2 tahun.
  • Terampil menggunakan Adobe Photoshop, Corel Draw.
  • Baik dalam berkomunikasi.
  • Mampu bekerja dalam tim maupun individu.
  • Bersedia ditempatkan di Cempaka Putih.
Bagi Anda yang tertarik dengan lowongan kerja ini, silakan segera kirimkan lamaran dan data diri anda melalui link cepat ini. Atau anda juga bisa mengirimkannya ke alamat berikut ini:
 
PT Lippo Karawaci Tbk
2121 Boulevard Gajah Mada 01-01 Lippo Karawaci 1100, Karawaci Baru Tangerang
 
Lowongan kerja ini sangat baik untuk anda yang benar-benar memiliki kualifikasi di atas. Anda juga bisa mengakses website resmi PT Lippo Karawaci di www.lippokarawaci.co.id untuk mengetahui profil lengkap perusahaan ini dan semua portofolionya. Silakan lihat informasi lowongan kerja 2012 lainnya.